Warnetku Sepi

Judulnya Tragis Banget,., Hehehehehe.,
Emang Begitulah Keadaan Sebenarnya,.,
Udah Beberapa Hari Ini Warnet Yang Gue Jaga Sepi Banget,.,
Sampe Tulisan Ini Diturunkan Pun Masih Sepi Juga,.,
Emang Sih Lokasi Warnetnya Agak Tersembunyi Walaupun Di Tengah Kota,.,
Cuma Gue Rasa Bukan Itu Juga Pengaruh Utamanya,.,
Pelanggan-Pelanggan Yang Dulu Sering Maen Di Warnet Gue Udah Gak Pada Nongol Lagi.,
Padahal Kalo Di Hitung-Hitung Pelanggan Warnet Gue Ini Cukup Banyak, Bahkan Saking Banyaknya Mereka Sampai Antri Untuk Maen Di Warnet Gue,.. Kadang Juga Gue Sampe Kewalahan,.
Tapi Kok Sekarang Sepi Ya,.
Kata Orang Sih Namanya Usaha Ada Pasang Surutnya,.
Tapi Ini Udah Beberapa Hari Ini Pendapatan Dibawah Rata-Rata,.

Klo Menurut Gue Sih, Sebagian Dari Pelanggan Itu Udah Pada Punya Perangkat Internet Sendiri,.,
Karena Kan Sekarang Untuk Punya Internet Sendiri Gak Mahal,.
Teknologi Komputer Sekarang Bisa Dibilang Harganya Udah Terjangkau Oleh Kebanyakan Orang,..,

Sebenarnya Sih Bagus Banget Klo Harga Perangkat Komputer Dan Internet Udah Terjangkau Oleh Kebanyakan Orang,.,. Karena Dengan Begitu Orang-Orang Bisa Menjadi Pintar Dan Gak Gaptek,.,
Tapi Bagi Kita Yang Bekerja Di Rental Warnet Jadi Kena Imbasnya,.,.

Uuuuuhh,, Serba Salah,.,
Tapi Mudah-Mudahan Sepinya Warnet Gue Gak Berlangsung Lama,.,
Yang Penting Gue Tetap Berpikir Positif,.,

1 komentar:

Mari Kita Pelihara Budaya Saling Comment, Saling Follow Untuk Meningkatkan Blog Kita,.