Bursa Kerja

Hari Ini Tepat Tanggal 8 Maret 2011 Diadakan Bursa Kerja Oleh SPMI Di Kota Gue,.,
Bursa Kerja Ini Diadakan Selama 2 Hari,.,
Selain Bursa Kerja Juga Diadain Training Tentang Motivasi, Sertifikasi HRD, DLL,.,
Banyak Kali Pengunjung Yang Datang Ke Bursa Kerja Itu,. Rata-Rata Pencari Kerja. (Termasuk Gue),.
Kalo Dihitung-Hitung Sih Bisa Ribuan Jumlahnya.,
Sedangkan Perusahaan Yang Berpartisipasi Hanya Belasan Perusahaan Aja,,
Itupun Lowongannya Gak Banyak,.,
Untuk Bursa Kerja Kali Ini Di Pungut Biaya Rp. 2000,.,
Ya Wajar Juga Sih Dipungut Biaya,., Untung Cuma Segitu,.
Ribuan Pencari Kerja Tadi Begitu Antusias Untuk Melihat Lowongan Yang Dipasang Di Tenant-Tenant,.,
Mereka Pun Mulai Pasang Barisan Antri Untuk Masuk,., (Termasuk Gue Juga),.
Pas Giliran Gue Masuk, Gue Langsung Liat-Liat Lowongan-Lowongan Yang Di Tempel Di Dinding Tenant,.
Gue Mulai Kelilingin Tenant-Tenant Satu Persatu.,
Tenant Pertama Gue Gak Nemuin Lowongan Yang Cocok, Trus Gue Keliling Lagi,.,
Akhirnya Gue Dapet Juga Lowongan Yang Cocok Dengan Background Gue,.,
Langsung Aja Gue Kasih Lamaran Gue Sama Adminnya,.,
Di Cek Bentar Sama Dia, Abis Itu Gue Langsung Disuruh Isi Formulir Data Diri,.,
Langsung Aja Gue Isi Formulirnya,.,
Adminnya Bilang Lamaran Gue Bakal Di Cek Lagi Ama Usernya,.,
Jadinya Gue Nunggu Telp Dech Besok-Besoknya,.
Klo Di Panggil, Ya Interview,.,. Klo Gak Ya GAGAL,. hehehehe,.
Abis Itu Gue Keliling Lagi,, Tapi Gak Ada Lagi Lowongan Yang Cocok Untuk Gue,.,
Langsung Aja Gue Pulang,.,
Waktu Gue Mo Pulang, Eh Jumpa Temen-Temen Kerja Waktu Di PT Sebelumnya.,
Ngobrol-Ngobrol Bentar, Trus Gue Pulang Dech Ke Rumah,.,
Ya Mudah-Mudahan Aplikasi Lamaran Kerja Gue Di Setujuin Ama Usernya,.,
Karna Gue Udah Ke Pengen Kerja Lagi,.,.,
Do'ain Ya,.,

2 komentar:

Mari Kita Pelihara Budaya Saling Comment, Saling Follow Untuk Meningkatkan Blog Kita,.