Turnamen Winning Eleven PS 2

Hari Ini (27/2/2011) Tadi Siang Gue Ngadain Turnamen Winning Eleven PS 2,.
Peserta Yang Ikut Ada 16 Orang., (Dikit Amat Ya)
Itu Pun Ngumpulin Pesertanya Susah Banget,.
Udah Di Undang Dari 2 Minggu Sebelumnya Tapi Gak Ada Juga Yang Daftar,.
Pas Waktu Pertandingan Udah Mau Di Mulai Pun Gak Juga Banyak Yang Daftar,.


Gambar Diatas Adalah Skema Pertandingan Yang Gue Buat Selaku Panitia,.
Penempatan Peserta Yang Akan Bertanding Gue Lakukan Dengan Cara Di Undi,, (Mirip Arisan Gitu)
Siapa Yang Namanya Keluar Duluan, Gue Tempatin Di Urutan Paling Atas,.,
Begitu Seterusnya Sampai Semua Nama Peserta Keluar,.,.
Sistem Pertandingan Gue Buat SISTEM GUGUR,.,
Lama Pertandingan 10 (Sepuluh) Menit,.,.
Sistem Turnamen Gue Buat 1 (Hari) Selesai (Singkat Amat Ya),., Ini Gue Terapkan Mengingat Pesertanya Cuma Sedikit, Jadi Gue Buat Singkat Aja,.

Tadinya Gue Kira Para Peserta Yang Ikut Daftar Cuma Dari Temen-Temen Yang Sering Maen Aja Sama Orang-Orang Di Sekitar Tempat Tinggal Gue,. Tapi Ternyata Banyak Juga Yang Ikut Dari,, Entah Dapat Info Dari Mana Mereka, Tiba-Tiba Mereka Mendaftar,.

Turnamen Di Mulai Jam 15:00,., Molor Dari Yang Gue Jadwalin Jam 13:00,.
Soalnya Ya Itu Tadi, Gue Masih Harus Genapin Peserta Sampe 16 Orang,.
Turnamen Selesai Jam 17:00,. Singkat Kan!!
 
Gue Selaku Panitia Ikut Maen Juga,.,
Yang Jaga PS Saudara Gue Juga Ikut Maen,.
Tapi Gue Dan Yang Jaga PS Harus Menerima Kekalahan Memalukan,.,
Gue Kalah 1-4 Dari Lawan,.
Sedangkan Yang Jaga PS Kalah 1-6,.
Tragis Memang.,.,

Justru Pemenangnya Peserta Dari Luar,.,
Mereka Yang Borong Juara 1 Dan 2,.,

Mungkin Gue Harus Banyak Berlatih.,
Dan Turnamen Ini Insya Allah Akan Gue Adain Terus,.







3 komentar:

  1. di daerah mana? kapan ada lagi? contact gw di email zainimuhamad92@yahoo.com

    BalasHapus
  2. di daerah mna tu mankx..........
    lo da lgi hbungi di no nie 087712845289

    BalasHapus
  3. gimana cara buat bagan nya gan?

    BalasHapus

Mari Kita Pelihara Budaya Saling Comment, Saling Follow Untuk Meningkatkan Blog Kita,.