Cerita Judul Lagu

KISAH CERITA ( JUDUL LAGU PETERPAN )

Di HARI YANG CERAH di sebuah KOTA MATI hiduplah dua orang SAHABAT yg saling pengertian dan selalu bersama,..
Sepertinya mereka sedang berbincang serius,...

Inilah dialognya :

A : ADA APA DENGANMU sobat ?
B : Baru saja aku mengalami sebuah MIMPI YANG SEMPURNA kawan..
A : Apakah kau telah bermimpi tentang BINTANG DISURGA ??
B : Tidak kawan,. Aku bermimpi tentang MASA LALU YANG TERTINGGAL...
A : Aku harap itu SEMUA TENTANG KITA..!!
B : Bukan juga kawan,. Ini hanya antara AKU DAN BINTANG
A : TAK BISAKAH kau melupakan kekasihmu ( BINTANG ) yg telah tiada itu sobatku ??
B : Sampai sekarang belum bisa, tapi MUNGKIN NANTI kawan..
A : Lupakanlah masa lalumu itu sobat,. Masa depanmu sedang MENUNGGUMU..
B : Saat ini aku sedang berada DIATAS NORMAL ku kawan,..
     Aku harap kau selalu ada DI BELAKANGKU untuk melindungiku..
     (Sambil menangis) oh Bintang, Mengapa sangat suli bagiku untuk MENGHAPUS JEJAKMU..
A : Yah, aku akan selalu bersamamu sobat, Aku mengerti mungkin ini adalah kisahmu YANG TERDALAM..
B : Terima kasih pengertianmu kawan,., Sebenarnya aku ingin berteriak sekerasnya, tapi sepertinya sia-sia karena LANGIT TAK MENDENGAR,.. Ingatan itu selalu MEMBEBANIKU...
    Ingin KUKATAKAN DENGAN INDAH bahwa aku sangat merindukannya..
B : Sudahlah sobat,. Oh ya, bagaimana klo kita berjalan-jalan untuk mengurangi bebanmu..
     Kita akan mengelilingi TAMAN LANGIT ini sambil MENUNGGU PAGI..
A : Baiklah Kawan.

Akhirnya mereka berdua berjalan mengelilingi TAMAN LANGIT..

2 komentar:

Mari Kita Pelihara Budaya Saling Comment, Saling Follow Untuk Meningkatkan Blog Kita,.